Form Survei Kepuasan Masyarakat pada 8 Layanan Dasar

 

Bahwa pelaksanaan survei terhadap 8 (delapan) layanan dasar pelayanan publik meliputi:

  1. Layanan Dasar Pendidikan;
  2. Layanan Dasar Kesehatan;
  3. Layanan Dasar Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu;
  4. Layanan Dasar Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman;
  5. Layanan Dasar Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang;
  6. Layanan Dasar Sosial;
  7. Layanan Dasar Kependudukan dan Pencatatan Sipil; dan
  8. Layanan Dasar Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat

unduh di link berikut :

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2018/06/08/form-survei-kepuasan-masyarakat-pada-8-layanan-dasar/

3 comments

  1. Mohon bantuan, bagaimana menentukan responden skm pada layanan dasar?

    1. untuk lebih mudahnya, pada lampiran Permen PAN RB No. 14 Tahun 2017 sudah ada, pada lampiran II

      terima kasih atas kunjungan nya

      1. bisa, sesuai dengan Permen PANRB no 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan SKM, form sdh sesuai karen bersifat aplikatif dan mudah untuk dilaksanakan untuk seluruh unit layanan publik

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.