Penilaian mengenai pelayanan publik oleh Ombudsman

Pada hari Selasa 9 Juli 2019 dan Rabu 10 Juli 2019, Ombudsman bersama Kepala Bagian Organisasi melakukan penilaian mengenai pelayanan publik yang ada di Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Koperasi Kota Malang dan Bakesbangpol.

Penilaian dari Ombudsman ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pelayanan publik yang ada di dinas dinas tersebut dan uji kepatuhan di Kota Malang. Selain itu, dengan adanya penilaian dari Ombudsman maka layanan publik yang ada di Kota Malang dapat menunjang kepuasan dari masyarakat dan jika pelayanan publiknya sudah bagus maka itu juga akan berdampak baik untuk masyarakat Kota Malang itu sendiri.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/07/10/2625/

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.