Kegiatan

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Cirebon

Pada hari Rabu 26 Juni 2019 bertempat di Ruang Nusantara Balaikota Malang telah dilaksanakan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Cirebon. Kunjungan kerja kali ini diterima oleh 2 (dua) kasubag bagian organisasi Setda Kota Malang yaitu Sugeng Suroto, S.Sos Kasubag Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi dan Minto Rahardjo, S.Sos. Kasubag Tatalaksana dan Pelayanan Publik. Rombongan tamu yang berjumlah 20 orang ini dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Bpk. Sugeng Suroto, S. Sos menyampaikan bahwa dari kegiatan kunjungan kerja kali ini kedua pihak bisa saling berbagi strategi pengelolaan terkait SAKIP. “Untuk bisa saling bertukar pikiran ataupun sharing ketika apa yang juga kami lakukan dikira baik dari kabupaten Cirebon akan kami sampaikan tetapi demikian juga sebaliknya apakah nanti di Kabupaten Cirebon yang telah dilakukan dengan baik akan juga kami laksanakan.”

terkait peningkatan efektifitas kinerja organisasi Pemerintah Kota Malang telah melakukan restrukturisasi organisasi dengan menggabung 6 dinas atau perangkat daerah. “Diantaranya yaitu dinas pendidikan digabung dengan dinas kebudayaan, dinas pariwisata digabung dengan dinas pemuda dan olahraga, dinas perdagangan digabung dengan dinas industri dan koperasi, dinas sosial bergabung dengan dinas pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana, serta dinas penanaman modal dan dinas pelayanan perizinan satu pintu bergabung dengan dinas tenaga kerja.”

Sementara pimpinan rombongan, Bpk. Erry mengucapkan rasa terimakasih atas diterimanya kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.