Jun 14

Rakor Top 99 SINOVIK Tahun 2019

  BREXIT Top 99 Sinovik 2019 Pada tanggal 12 Juni 2019, Puskesmas Janti berkesempatan mengikuti rapat koordinasi top 99 inovasi pelayanan publik tahun 2019. Acara ini merupakan rangkaian dari ajang kompetisi yang di selenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Kompetisi ini sebelumnya diikuti oleh Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemda, BUMN, dan BUMD, dan …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/06/14/rakor-top-99s-inovik-tahun-2019/

Jun 13

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

kami Segenap Keluarga Besar Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Malang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/06/13/selamat-hari-raya-idul-fitri/

Gambar

Pameran Pelayanan Publik 2019

Gelar pameran pelayanan publik tahun 2019 diadakan di Taman Blambangan Banyuwangi 24-26 April 2019.

Pemerintah Kota Malang memperoleh penghargaan sebagai “STAND TERBAIK’

Indikator penilaian, sebagaimana disampaikan oleh Ka Biro Organisasi Setdaprov Jatim adalah:
a. kesesuaian tema dengan inovasi yg ditampilkan,
b. tingkat kunjungan tamu pd booth,
c. responsitivitas pihak booth dlm melayani kunjungan tamu

penilaian dilakukan oleh pihak NGO, antara lain GIZ, KOMPAK, JPIP dan unsur panitia

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/04/30/pameran-pelayanan-publik-2019/

Apr 30

Materi SOP 2019

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/04/30/materi-sop-2019/

Gambar

Pendampingan SINOVIK 2019

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/04/22/pendampingan-sinovik-2019/

Apr 11

Penyerahan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kota Malang Tahun 2019

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/04/11/penyerahan-kompetisi-inovasi-pelayanan-publik-kota-malang-tahun-2019/

Apr 10

Tim Penilai Independen KIPP Kota Malang 2019

Tim Penilai Independen KIPP Kota Malang 2019 terdiri dari: Ketua Wawan Sobari, S.IP, MA, Pd.D Dosen dan Peneliti Universitas Brawijaya Malang Anggota Dina Limanto Asian Development Bank (ADB) Kinerja Jawa Timur Rachmad Wahyu Kurniawan, S.STP, M.IP Kepala Sub Bagian Tata Laksana Pelayanan Publik Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.   Daftar Pemenang Kompetisi Inovasi …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/04/10/tim-penilai-independen-kipp-kota-malang-2019/

Apr 10

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kota Malang 2019

Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Malang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Malang menyelenggarakan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kota Malang Tahun 2019. Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan yang digelar dalam bentuk Workshop Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kota Malang 2019 yang digelar di Hotel Savana, …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/04/10/kompetisi-inovasi-pelayanan-publik-kota-malang-2019/

Mar 27

Laporan Kinerja Pemerintah Kota Malang 2018

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/03/27/laporan-kinerja-pemerintah-kota-malang-2018/

Feb 27

Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Kota Malang Tahun 2019

Materi dapat diunduh pada gambar nomor tersebut diatas Pemerintah Kota Malang dan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Timur menyelenggarakan rapat dalam rangka persiapan dan monitoring dan evaluasi Tahun 2019. Dalam acara ini disampaikan hasil nilai kepatuhan Pemerintah Kota Malang terhadap Undang-Undang Nomor 25 tentang Pelayanan Publik periode Tahun 2018. Capaian Kota Malang yang masih dalam …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2019/02/27/persiapan-monitoring-dan-evaluasi-pelayanan-publik-kota-malang-tahun-2019/

Post sebelumnya «