HASIL EVALUASI UNIT PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2018

Kepala Bagian Organisasi dan Kasubag Ketatalaksaan dan Pelayanan Publik menghadiri Undangan Evaluasi Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018 di Jakarta, Selasa,(27/11)  pada tahun 2018 ini, untuk pertama kalinya evaluasi pelayanan publik dilakukan secara online. Hasil evaluasi selanjutnya diolah dalam Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada enam aspek yang dievaluasi, yakni kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, sistem konsultasi dan pengaduan, serta inovasi.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2018/11/27/hasil-evaluasi-unit-penyelenggaraan-pelayanan-publik-tahun-2018-2/

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.