PROGRAM KERJA DAN KEGIATAN TAHUN 2019:

Kegiatan Bagian Organsiasi Sekretariat Daerah Kota Malang adalah penjabaran dari program yang telah tersusun, dimana penentuan kegiatan harus memperhatikan serta memanfaatkan sumberdaya yang ada untuk mencapai tujuan dan sasaran yang disesuaikan dengan kebijakan dan program yang telah disiapkan. Adapun program dan kegiatan Bagian Organsiasi Sekretariat Daerah Kota Malang tahun 2017 meliputi :

 

Program Penataan Kelembagaan dan Ketatalaksanaan
Kegiatan Pelaksanaan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Perangkat Daerah
Kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Jabatan
Kegiatan Fasilitasi Penyusunan Kebijakan Bidang Ketatalaksanaan
Kegiatan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Dasar

Program Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi
Kegiatan Penyusunan Rencana Aksi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Road Map Reformasi Birokrasi
Kegiatan Penyusunan Perjanjian Kinerja pada Sekretariat Daerah
Kegiatan Penyusunan Rencana Strategis Sekretariat Daerah
Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Sekretariat Daerah
Kegiatan Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah
Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Semesteran
Kegiatan Penyusunan dan Sosialisasi Mekanisme Tahunan
Kegiatan Resertifikasi SMM ISO  9001:2015 pada Sekretariat Daerah