BeritaKegiatan

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kota Malang Tahun 2021

Dalam rangka untuk peningkatan kualitas pelayanan publik Kota Malang, Pemerintah Kota Malang melaksanakan ”Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021” yang akan di ikuti oleh penyelenggara pelayanan publik, baik dari Perangkat Daerah, Unit Kerja Perangkat Daerah dan Perusahaan Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kegiatan kompetisi ini diawali dengan Workshop Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik secara virtual (video conference) pada tanggal 3 Februari 2021 lalu dengan menghadirkan narasumber Wawan Sobari S.IP, MA, Phd. selaku dosen FISIP UB Malang. Kegiatan Workshop tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Malang Drs. H. SUTIAJI yang sekaligus hadir sebagai mutivator bagi peserta Workshop. Hadir pula pada acara tersebut Setda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH. Wasto berharap kegiatan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tidak hanya sebagai kegiatan kompetisi, tetapi harus dijadikan sebagai sarana untuk memacu semangat bagi penyelenggara pelayanan publik dalam rangka untuk meningkatan kualitas pelayanan publik Kota Malang, baik yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat, maupun pelayanan tidak langsung.

Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Malang BOEDI UTOMO, SE, M.SI. selaku Ketua Panitia KIPP Tahun 2021 mengatakan, kompetisi inovasi pelayanan publik tetap dilaksanakan walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini, pada masa seperti saat ini inovasi penyelenggaraan pelayanan publik sangat ditunggu oleh masyarakat, dengan harapan, dalam masa pandemi seperti saat ini masyarakat berharap penyelenggaraan pelayanan publik dari pemerintah Kota Malang tetap dilaksanakan secara normal, apalagi dengan hadirnya inovasi2 dari Pemerintah Kota Malang diharapkan akan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Malang tuturnya. Selain BOEDI UTOMO menyampaikan: Proposal Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 disampaikkan dalam bentuk hardcopy paling lambat 5 Maret 2021 Pukul 16.00 WIB ke Bagian Organisasi Sekretariat Daerah dan softcopy melalui email ke organisasi@malangkota.go.id. begitu tuturnya.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.