Kegiatan

Study tiru Kota Banjarmasin inovasi pelayanan publik

Rabu 24 Juli 2019 bertempat di Ruang Majapahit Balaikota Malang telah dilaksanakan kunjungan kerja Pemerintah Kota Banjarmasin. Kunjungan kerja kali ini diterima oleh Drs. Nuzul Nurcahyono selaku Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang dan Dwi Rahayu, SH, M.Hum selaku Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Malang, Rombongan tamu yang berjumlah 35 orang.

Kabag Organisasi menyampaikan bahwa Kehadiran beragam inovasi pelayanan publik tidak lagi sekadar menjembatani kehadiran program pemerintah, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat, Paradigmanya sudah bergeser, Pemerintah hadir untuk menjamin dan memudahkan masyarakat memperoleh hak – haknya, melalui terobosan, inovasi, kreasi pelayanan yang semakin baik terutama pada Kota Malang saat ini.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Banjarmasin juga mengapresiasi atas capaian keberhasilan inovasi-inovasi yang ada pada Pemerintah Kota Malang yang setiap tahun selalu Lolos dalam kompetisi KOVABLIK pada tingkat Provinsi dan capaian tingkat nasional melalui kompetisi SINOVIK yang di adakan oleh pihak Kementerian PAN dan RB. Besar harapan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk dapat mengikuti capaian prestasi kota Malang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.