Kegiatan

HASIL EVALUASI UNIT PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2018

Kepala Bagian Organisasi dan Kasubag Ketatalaksaan dan Pelayanan Publik menghadiri Undangan Evaluasi Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018 di Jakarta, Selasa,(27/11)  pada tahun 2018 ini, untuk pertama kalinya evaluasi pelayanan publik dilakukan secara online. Hasil evaluasi selanjutnya diolah dalam Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada enam aspek yang dievaluasi, yakni kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, sistem konsultasi dan pengaduan, serta inovasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.