Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik

forum nasional replikasi inovasi pel publik 1 Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik diselenggarakan di kota kembang, Bandung, tepatnya di Balai Asri Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) pada 26-27 Oktober dengan disertai pameran, diskusi, panel dan coaching clinic. Acara akan dibuka oleh Menteri PANRB Asman Abnur, dan akan dihadiri oleh para pejabat utama Kementerian PANRB yaitu Deputi bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa serta 50 instansi Pemerintah yang memiliki inovasi dan dipandang best practices.

Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Malang, Dwi Rahayu, SH, M.Hum dan Kepala Subbag ketatalaksanaforum nasional replikasi inovasi pel publik 2an Bagian Organisasi turut hadir mendampingi Walikota Malang.

Program yang akan diselenggarakan pada kegiatan tersebut nanti adalah mou beberapa kepala daerah yg ikut role model, salah satunya Walikota Malang yaitu nantinya akan melakukan replikasi, melihat bagaimana contoh-contoh baik inovasi yang sudah dihasilkan selama ini bisa disebarluaskan, dapat ditiru, serta dapat diimplementasikan pada unit-unit lain di seluruh Indonesia dalam rangka percepatan kualitas pelayanan publik.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://organisasi.malangkota.go.id/2016/10/26/forum-nasional-replikasi-inovasi-pelayanan-publik/

2 comments

  1. Saya salut karena kota Malang telah dipercaya oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan 58 kabupaten/kota di Indonesia lainnya sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik.
    Jual Partisi Kantor

    1. terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.