Kegiatan

Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP)

A confused business man seeks a solution in a process management flowchart.Standar Operasional Prosedur (SOP) adalah serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan mengenai berbagai proses penyelenggaraan aktivitas organisasi, bagaimana dan kapan harus dilakukan, dimana dan oleh siapa dilakukan.

Penyusunan SOP sebenarnya cukup mudah, karena kegiatan di SOP merupakan kegiatan yang sudah dilaksanakan sehari-hari dalam pelaksanaan pekerjaan. Berikut materi dalam Bimbingan Teknis dalam menyusun SOP.

01 Konsep dan Kebijakan SOP dalam Rangka RB
02 BP untuk Good Governance
03 Penyusunan SOP AP
04 Materi Penggunaan Simbol SOP AP

2 Comments

Tinggalkan Balasan ke organisasi Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.