Kegiatan

Oooo ini tho, yang namanya Bagian Organisasi (Semacam Pengantar)

IMG_20140401_101253

Warga Bagian Organisasi

Bergabung mengurusi pengelolaan Website Subdomain SKPD di Lingkungan Pemkot Malang dan mulai dilombakan sejak 26 Mei tahun 2014, ternyata memberi warna tersendiri.

hmm..

biasanya sih saya nulis di fesbuk saya, gak sering sih, biasanya juga sering nyampah di fesbuk juga (klo ini sering), selayaknya menulis, biasanya juga saya nulis apa yang pengen saya tulis, karena saya tau, biasanya… yang baca cuman saya

Dan ternyata banyak juga tulisan yang harus disusun dan dikumpulkan di situ, copy-an artikel berbagai diklat berupa power point dan Pdf juga macam-macam downloadtan peraturan, aneka file hasil bimtek, akhirnya ya daripada terbuang dan terlupakan jaman, saya coba merangkumnya dengan cara sederhana dalam bentuk format tulisan di Website Subdomain seperti sekarang ini. *cover gambar diatas baguskan…???*

Sebenarnya sudah ada sekitar 300-an tulisan yang terjadi, *halah istilah yang aneh*, dan sudah saya pilah-pilah menjadi beberapa bagian, antara lain soal kelembagaan, ketatalaksanaan dan kinerja tentu saja, soal kegiatan bagian organisasi, kumpulan peraturan, maupun kumpulan foto foto program/kegiatan-kegiatan narsis hahaha….

Tapi untuk yang pertama mau saya publish dan semoga ada yang berminat membacanya hehehe, adalah tulisan-tulisan soal Bagian Organisasi itu sendiri, yang saya pilah lagi menjadi beberapa bagian menu antara lain —- apa sih Bagian Organisasi itu, lalu tentang warga Organisasi itu sendiri, tentang

tips-tips soal menyusun PK-RKT, SP-SOP, LAKIP, ANJAB+ABK yang tentu saja akan dihimpun dan menjadi tupoksi di Bagian Organisasi.

sudut organisasi

Sudut Depan Bagian Organisasi

layaknya seorang newbie, memasuki teritori baru, saya mencoba mencari satu menu yang biasanya ada di sebuah website. Sebenarnya mau saya masukkan ke dalam kategori Home.

Tapi nggak ada dalam pilihan.

alkisah malah jadi baca tutorial pengeloaan website subdomain berbasis wordpress, memastikan tidak ada sesuatu yang saya langgar, membaca beberapa artikel yang sudah kehimpun, yang hohoho…emang kompetensi saya belom sampe buat bikin artikel kaya tokoh tokoh disini…

tapi dengan ikuti petunjuk tutorial dan baca beginian, semoga nambah ilmu deh, arghh.. ah whatever lah..

itung itung uji nyali, maka nampaknya saya sebentar lagi akan saya pencet deh tombol dibawah yang bertuliskan . .  simpan dan terbitkan..

dengan kategori OOT (ya iya lah kategori yang cocok, apaan lagi coba sob?), dibilang curhat juga bukan, mungkin tepatnya sih kategori spam . . .

sayang ga ada… hehehe

Pokoknya hanya inilah, yang bisa saya bikin sekarang.

Silakan menikmati bagi yang berkenan menikmati.

Dan terimakasih sudah rela mendonlot kumpulan tulisan-tulisan sederhana di sini.

Bagian-bagian lainnya akan di aplot belakangan, itu juga kalo ada yang berkenan…..

orang org

Foto Profil Warga Bagian Organisasi

ya wes……..                           *melirik ke tombol simpan dan terbitkan*

????????????????????????????????????????????????????????????????hmm..
pencet…

engga…

pencet….
engga…

penceeettt…
enggaaaa…

oh crap..

shocked-computer-guy

PENCET!!!

Frog-relax-Funny-Wallpaper-Images

Begitu saja euy.

Ga pede nih

Salam hangat dan hormat,

 

 

-admin

^__^ *gambar koleksi pribadi dan beberapa searching di Google*

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.