«

»

Gambar

Kunjungan Observasi Lapangan dari para peserta Diklat Teknis Analisis Jabatan Provinsi Jawa Tengah

OL1

OL2

Kemarin, Selasa dan Rabu (2/9) di Ruang Sidang Mojopahit, Pemerintah Kota Malang menerima Kunjungan Observasi Lapangan dari para peserta Diklat Teknis Analisis Jabatan Provinsi Jawa Tengah.

Kunjungan ini diterima langsung mewakili Walikota Malang oleh Sekretaris Daerah, Dr. Drs. H. SHOFWAN, SH, M.Si. Jumlah peserta yang melakukan observasi adalah sekitar 30 orang. Peserta berasal dari beragam dinas dan instansi yang ada di Jawa Tengah antara lain dari Inspektorat Provinsi, BKD Provinsi, Biro Organisasi dan Kepegawaian juga instansi Rumah Sakit lainnya.

Para peserta melakukan observasi selama 2 hari ke Bagian Organisasi Sekretaraiat Daerah Kota Malang, untuk kemudian melakukan wawancara dan mencari informasi lainnya dalam rangka melengkapi observasi yang mereka lakukan di Pemerintah Kota Malang.

Bagian Organisasi Kota Malang mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga Observasi Lapangan ini berdampak positif bagi kemajuan kinerja Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah maupun di Kota Malang sendiri.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://organisasi.malangkota.go.id/2014/09/04/kunjungan-observasi-lapangan-dari-para-peserta-diklat-teknis-analisis-jabatan-provinsi-jawa-tengah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>